4/14/2012

My Favourite Cartoon

gw suka bgt nonton film kartun yang satu iniiii .. ga bakalan bosen2nya mau itu d ulang beribu2 kalii, setiap sore gw tonton mau itu di mobil, di rumah sekalipun di rumah tetangga..hahaha kaya yg kaga ada tv ajee
niii kartun kocak bgt buat ngakak ampe mulut berbusa hahaha lebayyy, itu sii kaya yg kena penyakit ayan ampe berbusa gituuu yeee hihihi amit2 dehhhhh
Love this thread!
Karakter favorit gw di serial Spongebob, Patrick Star.
Biar bodoh tp bs jd teman yang baik.
Banyak dialog di serial ni penuh makna filosofis.
Lucunya jg cerdas, lewat kata-kata gt.


kalo si Squidward ane masih inget mottonya:
"Kenapa harus dikerjakan hari ini kalo bisa dikerjakan besok?"

"aku lebih baik pergi dari kota ini selagi aku masih punya harga diri"
:top:

ehhh ada lagiiiiiii
1."pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

2. Spongebob : Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..
 

satuuuu lagiiii yang paling super duper kocak ...
 Jadi di peternakan tersebut ada domba, babi, ayam, dan bebek. Nah tokoh utamanya adalah si Shaun ni. Domba nyentrik dan kurus yang selalu jadi pimpinan kawan kawannya dan selalu punya ide cerdas meskipun sering bgt konyol. Ada juga anjing penjaga yang cs banget deh sama kawan2 domba ni. trssss ada babi babi usil yang selalu musuhan sama kawanan domba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar