4/11/2012

YOU and ME

~♥~Jika ingin mendapatkan yang baik..jadikan dirimu Baik pula.. jika Ingin mendapatkan yang Soleh..jadikan dirimu Solehah.. jika ingin mendapatkan imam yg baik..jadilah makmum yang baik pula.. jangan terlalu sibuk menuntut.. Tapi jadilah apa yang kau tuntut...~♥~

nii gw baru dapet kata-kata dari kakak gw, gara-gara gw ngomel tentang pacar gw yang nyebelin. hehehehe padahal masalah sepele, coz pacar gw ngelarang gw buat pergi ke jakarta padahal bukan maen tapi urusan kerja hufhhhh... dasarrrrrrr

tapi tetep sayang ko, yah biasa lah ya ribut-ribut kecil, kan katanya bumbu-bumbu cinta tuh yaaa..
oia sekarang lagi demen bgt niii gw nonton drama korea, kl lagi libur bisa seharian full gw dikamar cuma anteng ntn itu sampe lupa mandi, makan, hahahahaha
liat cowo2 koreaaa sumpah ampe gw ngiler ko bisa seganteg n semulus itu gw aja cewe kalahhhh
andaiiiii gw semulus merekaaa wuihhh kayanya semut yang ngegerayapin gw jg kepeleset wkwkwkwkwkw
mimpiiiiiiiii kali yeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar