5/06/2012

BELOVED FRIEND

akhirnya malem minggu kemaren gw keluar juga dari kandang hahahahaha
secara biasanya malem minggu gw diem d kamar ntn tv hufhhhhhh..
kmren gw k BSM n lanjut k PVJ busetttt d jalan macet ajaaaaaa secara bandung kl malming macet sama org jakarta n sekitarnya..

malming kmren gw seneng bgt deh bisa keluar sama sahabat2 tercinta apalagi sama adik yaitu tmn gw nama aslinya arti widyantari

sobat gw yang satu ini, tmn dari gw SMP ampe skrng..
kemana2 gw bareng nii anak hehehehe...
tmn terbaik gw n temen gw yang paling bisa ngertiin gw, nasehatin gw, n nemenin gw kl gw sedih seneng..
kita biasanya suka nginep bareng, kl ga d rumah dy atau d rumah gw.

tmn gw yang satu nii gokil n jorok bgt hahahaha
jarang mandi kaya gw hihihihi
hari ulatah gw sama sobat gw cuma beda satu hari
gw tgl 11 mei n dia  12 meii
dr mulai percintaan kita sama tapi beda tipe
hihihihiiihi

pokonya sayang sahabat gw ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar