4/14/2012

D I A M

diem itu susah loh, diem itu nyakitin, diem itu nguras energi, n diem itu ngebuat sakit hati.
apa alasan kita untuk diem?
mungkin kita diem karena kita ngerasa ga nyaman, mungkin pelampiasan buat marah, dan sebagainya. tau ga sih diem itu cape ga bisa ngeluarin semua yang ada di hati. kaya mau nyembunyiin sesuatu, padahal emang sebenarnya ga bisa ngeluarinnya makanya kita diem. mungkin kita ga kuat buat ngeluarinnya, terlalu banyak yang kita simpen sehingga kita terlalu sibuk buat nyembunyiin dan itulah yang ngebuat kita diem.
mungkin kita bisa ngeluarinnya, tapi ga semua yang bisa di keluarian. kenapa ini ngebuat gw diem? gw juga ga  ngerti. apa ini yang terbaik ya, tapi gw pengen ngeluarkan semuanya, gw ga pengen ngerasaian sendiri, gw butuh seseorang, seseorang yang benar-benar bisa ngebuat gw ga diem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar