4/13/2012

BIG it's NOT PRETTY

badan ku dulu tak beginiiiii.....
huaaaaa huaaaa huaaaaaaa badan gw udah kaya monster jumbo yang tinggal di gelindingin ke sumurrrrr
hufhhh berat badan tuh ga bisa di kira2 yaaaaa kmren msh kecil n 3 hari kemudian liat di kaca udh nyamain doraemon aja ni perut sama pipi..

diett diett diettt ketat seketat tali kolor hehehehehe, tp serius mesti turun 17kg dalam 3bln, bisaaa ga yaaaaaa
sapaa yg tau cara nurunin berat badan , mau donk resepnyaaaa
gw udh pernah coba berbagai merek obat sampe cara diet menurut dokter and hasilll nya NIHILLLLL
yg berhasil buat badan gw turun sih cuma satu yaitu urusan BATIN membatin alias kl gw diselingkuhin mungkin bisa ampe turun 20kg dalam jangka wkt 2mngg hhahaha serius loh gw, krn gw penah ngerasain ituuuu
tapiii gw ga mau lagi ngerasain itu amit amit jabang bayii (ketok2 kepala ketembok) hahahahahaha
hari minggu gw mau ke dokter diet bareng sobat gw dr.mion, dan nanti kita liat hasilnya berhasil ap gaaaa...
tunggu cerita selanjutnya tentan BIG it's NOT PRETTY hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar