4/11/2012

KANGEN PENGEN NGBLOG LAGIIIIIII

Baaahhhhh .... dah lama aja udh ga nengookk.. nengokk nii blog
gara-gara kehilangan gairah buat ngblog..
buset dah, itu mau bercinta ape nge blog?
hahahah.. (lebay.com)
terakhir ngeblog Oktober 2011,,,
so many things happens since that till now,,,
Resume dulu deh,,,

November 2011.. sibuk Uas di kampus jangan panjang2 ceritaaa malesss bahas bln ini hihihihi..
Desember 2011.. Nunggu pacar balik dari wakatobo jd persiapannya banyakkkk bgt hahahaha
maklum cewe harus tampil beda wkt cowonya balik, persiapan dari ujung kepala ampe ujung kaki
sering luluran badan,facial,suntik putih, dll hahahah biar ntr pas dia liat ko cewe gw mirip Angelina Jolie yee sekarang hahahaha padahal angelina citra sariii .. Pretttttttt
oia inget bgt tuh pas lagi belajar masak gara-gara, dia tuh doyan banget daging ayam dan di wakatobi, dia tuhh jarang makan itu karena, di sana jarang bgt daging ayam secara disana kebanyakan laut dari pada daratan jadi tiap hari dy makan ikan. gw pengen kasih dia makanan spesial ayam keremes, hahahaha pas lagi goreng ayam gara-gara minyaknya kedikitan alhasil katel ngeluarin api gede bgt ampe keatas-atas atap, sumpah kagettttt bnrrr deh untung aja ga kebakaran.. huffff....
dan nasib tu ayammmm bukan jd ayam keremess tp ayammm negrooooo... gosongg songgg songggg
hahahahahaha.. dasar kaga ada bakat masak yang aneh-aneh.

deng..deng tgl 28 desember jam 23.00 gw jemput pacar di batu nunggal bandung dy dari wakatobi langsung balik ketemu gw bukannyaa keluarganya, dasarrr nakalll.. alesannya karena dia kangen bgt sama gw secara udah 3 bulan gw ga ketemu dia, pas dia di sana kita komunikasi cuma lewat tlp dan bbm itu pun ga setiap saat coz kita sama-sama sibuk sama gawean kita masing-masing....
balik ke cerita.. pas udh ketemu kita tuh kaya yang malu-malu hahaha kaya yang baru pertama kali bgt ketemu najong banget deh itu muka kita cuma senyam senyum doang, kaya anak TK yang baru suka-sukaan.. tapi seneng nya gada dua nya kaya gw terbang kelangit ketuju sambil pelukan sama messi hahahaha (lebayyyyyy), aakhirnya dia masuk mobil, gw sun tangan dia, dia cun kening gw, aihhhhh senengya bisa liatt dia lagi depan muka gw, tauuuu ga siiiii dia bilang kalau gw makin cantikkk, makin putihhh, makinnn makinn makinnnnn dia sayang gw karenaaa gw bawain dia Mcd hahahaha karena gw ga berhasil masak makanan buat diaaaa hahahahahaha
dia nginep d rmh gw untuk beberapa minggu,,

29 desember 2011 gw jalan-jalan sama pacar gw, romantis bgt dehh, diner di kafe cempor suasana malem ngeliat lampu-lampu kota dari atas sambil makan steak.. dia nyuapin gw pkonya manjain gw bangettt.. ahhh gw seneng bgt secara udh 3 bln gw ngiri sama tmn2 gw yang pacaran mlu2, pkonya gw puas2in bareng dia, nonton bioskop sepuasnya.

30 desember 2011 gw anter dia jalan-jalan kota bandung dan anter dia belanja, seperti biasa pulang gw nonton bioskop di blitz tempat favorit kita.

31 desember 2011 gw seneng karena taun baru ini gw bareng dia, gw ngerayain taun baru di PVJ gw di sana liat kembang api indah bgt, sumpah gw ga nyangka d pergantian taun gw bisa di sisi orang yang gw sayang.. thx GOD.. di sana gw berdoa semoga tahun 2012 semua permasalahan bisa dilaluin dengan baik..

Januari 2012 pacar ge ngajak gw k lembang, ke garut buat berendem dan jalan-jalan ketempat yang gw mau.. dan dia pulang k jakarta buat ketemu keluarganya..
gw nyusul ngunjungin keluarga dia disana, gw nginep beberapa hari, gw di ajak jalan ke ambasador bareng oma n mama nya.. mumpung oma nya lagi dijakarta, karena oma rumahnya sama ma gw di bandung di buah batu. 

februari tanggal 1 2012 gw balik bareng bang femy trs gw jalan2 sama tante mama n bang femy k mangga dua malem2 jam 12 gw nyanyiin lagu met ultah dengan suara kecil karena tante n mama gw udh tidur dy cuma senyum2 hahhahaha
februari 2012 tanggal 2 gw ajak dia keluar pas dia d mobil karena gw yang nyupir jadi dia tidur, pas dia bangun pas bgt kita sampe di tempat daerah dago atas pemandangan di malem hari yang kerennn banget dengan lampu-lampu malem kelap kelip dari kejauhan kota bandung, gw kasih surpaise dy di kafe lisung, sebelumnya gw udh ngolingin mas2 yang kerja d sana sama pengiring lagunya,gw minta sama mereka wkt pacar gw dateng mereka harus langsung nyanyiin lagu happy bday sambil mas nya bawain cake n wkt dy dateng k meja yg gw udh pesen,dia syok sambil senyam senyum kikuk karena pas lagi mau jalan k meja kita,  ada yang manggil dia sambil nyanyiin lagu ultah dan ada yang nyamperin bawa cake ultah, semua org langs ngeliatin kita semuaaa, dia langsung liat muka gw, gw cuma bisa senyum bahagia karena gw berhasil buat dy supraise karena sebelumnya dy bilang gw tuh bukan org yg romantis hehehehehe...
dy tiup lilinnya sambil meluk gw ahhh so sweet dy bilang makasih sama gw, krn sebelumnya dy ga penah di kasih kejutan kaya ginii..
tanggal 5 februari dy mesti balik k wakatobi, sedihnyaaa gw karna mesti berpisah lagi sama dy. kataya nanti dia balik lagi 6 bln kemudian hufhhhhh.. balik lagi k hari2 menyedihkannnnn. baek2 yas sayang di sanaaa..

10 maret 2012 tante gw nikah di gedung transmigrasi bandung, gw seneng karena hampir sebagian gw yg mgurusin Alhamdulillah berjalan lacar..
tu gw yg pake baju gold hahahaha beda sendiri gw..
dan bulan maret nii gw d sibukin sama kuliah gw dengan PKL gw di puskesma d purwakarta
sama skripsi gw yang berhubungan degan PSK (pekerja seks komersial) huffffffffff
gw sebel bgt sama pembimbing 2 gw si  pa agus tuu, yg sebelumnya gw udh ceritain d blog gw.. ahhhhhhhhhh kl bahas nii ubun2 gw langsut nyut2an ... puyengggggg

hihihihihi segitu aja dehh cerita gw buat hariii ini coz  gw mesti belajar buat sidang PKL hari jumat
doain gw yaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar