10/10/2012

THE BEST WAY


i know.. GOD always give me THE BEST WAY

Hampir gw mau give up karena yang lo semua tau gw bukan orang yang bisa mempertahankan sesuatu , gw orang yang hidup dikeluarga yang selalu memanjakan gw , dan gw selalu jadi orang yang dingertiin bukan untuk mengerti , tapi sama pacar gw , gw belajar dan gw berubah 360 derajat , gw jadi orang yang jauh lebih sabar dan gamau kepancing . tapi gw takut , gw takut gw flat . i’m okey if i’m pain , but i’m not if i’m flat . gw ga mau ngebuat dia sakit , gw sebisa mungkin terus jaga perasaan dia , dan gimana pun dari manapun itu kita ngeliat , dibalik semua itu dia ga pernah tau perasaan gw ,apapun yang gw lakuin karena gw sayang dia , tapi ternyata menurut semua orang itu salah dan gw harus ngerubahnya .
Ya Allah cuman satu yang gw takut , gw takut disaat semua ini berjalan normal , malah perasaan gw yang berbalik , gw ga mau tetep jadi gw yang sekarang , yang bisa selalu sabar dan bisa jadi orang yang dewasa , gw mau nampung semua perasaan ini, karena gw tau ga ada orang yang tau sebenernya gw seperti apa sama dia.
semua tulisan gw ini , hanya bisa jadi perantara. perantara hati gw untuk bicara , walaupun semua orang gatau apa yang sebenernya tapi gw tau  belajar buat jadi yang mengalah untuk seseorang yang kita sayang , merasakan perubahan dari masing masing pasangan kita , dan melihat apa saja  perubahan itu . gw nangis , karena dengan air mata gw Allah tau dan Allah ngitung seberapa ga maunya gw keilangan  dia. dia emang bukan segalanya , tapi karena perasaan sayang kita berdua , dia jadi segalanya buat gw .
disaat dia turun dari gw , dia bilang dia sayang gw disitu air mata gw kekumpul mau turun , dan disitu gw ngerasain kalo suatu saat ini semua ga ada , ga akan lagi ada kebahagiaan yang gw jalanin bersama. 
Gw ga akan pernah ngurangin rasa sayang gw untuk kamu sampe kapanpun itu , kamu udah lebih dari cukup dan sebisa mungkin gw jaga perasaan kamu sampe kapanpun itu . karena dengan gw melakukan sesuatu untuk kamu, gw yakin suatu saat nanti itu bakalan jadi hal yang kamu contoh . gw tau kamu orang baik , dan kamu orang yang penyayang , tapi karena kita sama sama batu jadi kita ga pernah ketemu kalo udah berantem gini , tapi dengan kedatangan kamu kemaren dan kejadian hari itu gw lega buat ambil keputusan ini dan semakin yakin , dan setelah nulis ini gw lega . gw tau Allah selalu menunjukan gw jalan terbaik , karena tanpa jalan terbaik dari Allah , meskipun gw sayang kamu tapi untuk kebaikan hub kita, kita ga bisa bersama :) 

for sure i love you 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar