10/10/2012

KAMU


Ya! kamu!

tahukah kamu jika aku suka saat kita bertemu dan kau berkata ‘hai’, tetapi berbeda keadaannya jika kau tidak menyapaku 

aku suka saat kau duduk diam disampingku, tetapi bukan terus menerus diam saat kita membahas sesuatu

aku suka saat kau butuh bantuanku, tetapi bukan menjadi manja dan semuanya harus sesuai kehendakmu

aku suka saat kau mengomentari penampilanku, tetapi tidak saat kau membandingkan  dengan yang lain

aku suka saat melihatmu tertawa, karena dengan begitu kau tidak terlihat galak lagi

aku suka saat kau bercerita tentang kehidupanmu

aku suka saat kau bertanya tentang masa depan

aku suka saat kau berkata jujur, walaupun terkadang hal itu mengacaukan perasaanku

aku suka saat kau memperhatikanku, tetapi berbeda keadaannya jika kau malah mengacuhkanku

aku tidak suka menjadi panik karena seakan-akan aku menjadi wartawan dadakan yang selalu mengajukan pertanyaan kepadamu

aku suka saat kau menceritakan hal-hal baru kepadaku

aku suka saat kau menenangkanku di pelukanmu

aku suka saat aku ingin membahas dan menyelesaikan masalah yang ada, tetapi berbeda keadaannya jika tiba-tiba terlihat ekspresi dan sikapmu berubah

aku suka saat kau menasehatiku, tetapi bukan menjadi saling sok tahu

aku suka saat menuliskan dan memikirkan tentang kamu,tapi tidak ketika kamu tidak cukup jelas untuk mengerti maksudku

ya! kamu! :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar