10/26/2011

Sepi Sendiri di Sini Tanpamu

Malam ini penuh bintang
Tapi tetap saja hatiku tak bisa tenang
Memikirkan kamu yang ada disana
Yang beberapa hari ini tak bisa temani aku lagi
Temani aku dalam waktu yang cukup lama
dari biasanya
Aku mengerti
Aku tau keadaan ini
Keadaanmu, keadaanku, keadaan kita
Yang aku pun tak bisa tuk memaksakannya
Malam ini terbias sinar bulan sabit
Tapi tetap saja hatiku masih terasa gelap tanpamu disisi
Aku ingin kamu yang menemani
Habiskan waktu yang lama
Cukup lama tuk kita nikmati bersama
Aku rindu semua saat-saat kita yang dulu
Setiap waktu, setiap saat
Setiap hari selalu bersamaku
Tapi hari ini, kemarin dan sebelumnya
Kita, waktu kita bersama telah terpotong cukup lama
Aku harap esok kita bisa tersenyum
Melewati hari, sepanjang hari
Bersama, dan selalu bersama
Setiap hari, setiap saat
Selamanya
#dalam kerinduanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar