10/04/2011

saat kau jauh disana Ku disini slalu setia padamu :)
jarak bukan pghalang cnta kita :*
jaga dirimu baik baik yaa. Suatu saat kita pasti bertemu lagi.. 
Aku percaya kita pasti akan bersama tuk selamanya (ngarep.com) tapiii amin ya Allah
Maaf apabila aku tak dapat melindungimu.. Aku hanya dapat berdoa pada-Nya semoga kamu baik-baik saja :)
Kalau misalnya aku dapet satu permintaan, aku pingin kamu jadi milik aku tuk selamanya dengan sepenuh hatimu hanya untukku :)
Aku berharap semoga aku hanya seorang yg mengisi hatimu.. Karena aku hanya mau kamu yg mengisi hatiku ini
Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku takkan mengkhianati kepercayaan yg tlah kau berikan padaku
Aku takkan mengecewakanmu.. Aku akan berusaha dan menunjukan yang terbaik padamu
kau harus tau tentang perasaanku.. Aku benar-benar sayang kamu ayank

Aku tercipta di dunia ini hanya sebagian dan sebagian lagi harus ku cari.. yaitu kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar